Senin, 29/04/2024 09:31 WIB

Lima Tipe Cowok Setia

Biasanya setelah hubungan berjalan beberapa lama kebanyakan yang terjadi adalah seringnya terjadi perselingkuhan

ilustrasi_dating

Jakarta - Setiap wanita di belahan dunia selalu berharap dan mendambakan memiliki sosok pria yang setia. Pasalnya, kesetiaan merupakan hal pertama yang diinginkan banyak orang dalam menjalin hubungan asmara.

Biasanya setelah hubungan berjalan beberapa lama kebanyakan yang terjadi adalah seringnya terjadi perselingkuhan yang membuat hubungan menjadi tidak bahagia, selalu di penuhi rasa cemburu dan curiga serta banyak berujung dengan kata putus.

Berikut tujuh tipe cowok yang setia pada pasangannya:

Jujur dan Terbuka.

Cowok yang setia biasanya selalu bersikap jujur dan terbuka atas segala hal yang terjadi pada dirinya. Ia akan dengan mudah memberi tahu apa pun kegiatannya, dimana ia dan teman-temannya berkumpul atau berbagai hal lainnya yang berhubungan dengan kegiatannya.

Perhatian.

Cowok yang setia juga akan mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya hanya untuk satu orang pasangan saja sehingga ia akan fokus untuk memberikan perhatian pada orang yang di cintainya, mulai dari awal menjalin hubungan  hingga hubungan terus berlanjut.

Tidak Egois

Cowok yang setia tidak akan membatasi kamu untuk mengetahui segala hal tentang pribadi dan kehidupannya. Ia akan mempersilahkan kamu mengutak atik hp dan media sosial serta hal-hal lainnya yang berhubungan dengan barang pribadi, karena memang tidak ada rahasia yang harus disembunyikannya dari kamu.

Selalu Ada Waktu untuk Kamu.

Salah satu tipe cowok yang setia, ia akan berusaha meluangkan waktu untuk kamu meskipun ia sibuk. Sepadat apapun jadwalnya ia akan meluangkan sedikit waktu untuk bertemu walau hanya sebentar saja. Atau setidaknya ia akan menghubungi kamu lewat telpon atau chatingan untuk mengabari kamu.

Selalu melibatkan kamu dalam kehidupannya.

Cowok setia akan selalu meminta pendapat kamu mengenai berbagai hal dalam kehidupannya, karena pasangan yang setia akan berpikir kamu akan menjadi teman hidupnya di masa depan.

Ia akan menerima kehadiran kamu dari sekarang dengan selalu melakukan berbagai hal bersama. Seperti meminta pendapat kamu dalam masalah pekerjaan, meminta kamu untuk memilihkan pakaian yang cocok untuk dirinya atau hal-hal lainnya dan hal ini merupakan ciri pria serius menikah dengan kamu.

KEYWORD :

Tips Percintaan Pacar Setia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :