Sabtu, 04/05/2024 19:34 WIB

Atlet akan Lebih Berkualitas jika Sering Bertanding

Untuk mengangkat kualitas seorang atlet bukan hanya latihan saja tapi harus lebih sering mengikuti banyak pertandingan

Wakil Ketua MPR EE Pangindaan

Jakarta - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) EE. Mangindaan mengaku bangga dengan pecinta olahraga tenis. Ia pun berharap  para atlet lebih ruting mengikuti pertantandingan.

Demikian disampaikan Mangindaan dalam sambutannya pada Kejurnas Tenis Maesa Paskah di Lapangan Tenis Sario, Manado, Sulawesi Utara, Senin (8/4).

"Kejuaraan ini bertujuan untuk mengembalikan lagi Sulawesi Utara pada ajang PON masuk 10 besar saat saya jadi Gubernur, apalagi sekarang kita sudah memiliki enam lapangan tenis pada satu lokasi dan banyak petenis peringkat atas nasional berasal dari sini," terangnya.

Untuk mengangkat kualitas seorang atlet bukan hanya latihan saja tapi harus lebih sering mengikuti banyak pertandingan. Karena itu Mangindaan menyerukan "Mari Kita Kasih Maju Olahraga di Sulawesi Utara".

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven OE Kandouw meyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia mengaku terharu melihat antusias para atlet dan dukungan dari masyarakat.

"Berbicara tentang lapangan kita sudah memiliki enam lapangan dalam satu lokasi yang sudah memenuhi syarat untuk meyelenggarakan kejuaraan tingkat internasional," ujarnya.

Tantangan ke depan, menurutnya harus  tetap siap, karena sudah memenuhi syarat untuk meyelenggarakan kejuaraan tingkat Internasional dan akan membangun satu lapangan lagi yang dibangun in door.

"Saya dan Pak Mangindaan siap membantu dan mendukung dan jika itu terjadi Sulawesi Utara akan menjadi satu-satunya daerah yang memiliki 6 lapangan tenis terbuka dan 1 lapangan in door dalam satu tempat di Indonesia," pungkasnya.

KEYWORD :

Warta MPR EE. Mangindaan Manado




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :