Kamis, 02/05/2024 13:21 WIB

Loreal Brandstorm Tantang Mahasiswa Merevolusi Bisnis Salon

Para mahasiswa ditantang untuk menciptakan gebrakan baru di dunia salon yang dapat menarik perhatian kaum milenial.

Loreal Brandstorm Tantang Mahasiswa Merevolusi Bisnis Salon (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - L’Oréal Indonesia untuk ke-sembilan kalinya kembali menyelenggarakan L’Oréal Brandstorm, sebuah inkubator inovasi paling bergengsi yang diperuntukkan khusus bagi mahasiswa. Melalui kompetisi Brandstorm, para mahasiswa diberikan kesempatan berharga untuk
merasakan pengalaman kerja di L’Oréal yang tidak bisa didapatkan di kelas.

L’Oréal Brandstorm 2018 mengangkat tajuk “Invent the Professional Salon Experience of the Future” dimana para mahasiswa ditantang untuk menciptakan gebrakan baru di dunia salon yang dapat menarik perhatian kaum milenial, dan meningkatkan loyalitas penata rambut profesional melalui servis-servis baru dan solusi berbasis teknologi.

Salon merupakan salah satu channel bisnis terpenting bagi L’Oréal di seluruh dunia, di mana Professional Product Division merupakan divisi pertama di L’Oréal saat berdiri sebagai perusahaan 109 tahun yang lalu. Selain sebagai kompetisi inovasi, Brandstorm juga merupakan sarana untuk mengidentifikasi talentatalentayang berpotensi menjadi calon pemimpin L’Oréal di masa depan.

Restu Widiati, Head of Human Resources, L’Oréal Indonesia mengatakan masing-masing tim diharapkan dapat beranggotakan mahasiswa
yang berasal dari bidang studi yang berbeda-beda untuk memperbesar kemungkinan mereka menang dalam kompetisi Brandstorm.

Sejak diadakan 26 tahun yang lalu, L’Oreal Brandstorm telah bertransformasi dari kompetisi pemasaran menjadi inkubator inovasi. "Tahun ini Brandstorm diadakan dengan format berbeda yaitu konsep Innovation Fair di mana ke-9 tim finalis berperan sebagai wirausahawan muda dan “menjual” inovasi mereka kepada tim juri," imbuh Restu. 

KEYWORD :

Loreal Brandstorm Mahasiswa Bisnis Salon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :