Sabtu, 04/05/2024 20:11 WIB

Wuih, Prediksi Anji Benar! Ayu Giliran Pulang

Seminggu sebelumnya Anji mengatakan bahwa yang akan tereliminiasi selanjutnya adalah Ayu.

Ayu Putrisundari terhenti di babak Top 4 Indonesian Idol 2018. (Foto: Instagram)

Jakarta - Jagat Indonesian Idol masih ramai dengan pulangnya Ayu Putrisundari , finalis dari Yogyakarta di posisi top empat yang merupakan penentuan tiga besar. Hal ini spontan membuat banyak penggemar Ayu merasa kecewa meski tak sedikit yang mengucapkan selamat kepada dara berhijab itu.

Seperti akun yang menuliskan @novitahombing: Sampai ke empat besar bukan hal yang mudah, kamu sudah mengalahkan ribuan orang. Kamu hebat, aku percaya kamu akan menjadi bintang. Semangat ya neng ayu.

Sebelumnya, penyanyi Anji membuat statement dalam vlognya bahwa babak top empat yang akan kekuar adalah Ayu. Ia memprediksi dari jumlah capaian followers para finalis yang terbanyak justru semua harus keluar dibanding dengan finalis yang bertahan yang memiliki folowers lebih sedikit.

"Sebut saja mulai Jodie, Lala lalu disusul Ghea. Mereka satu per satu keluar padahal banyak followers mereka. Ada apa dengan pemilih Indonesia, ada apa dengan fans mereka," ujar Anji dalam Video-nya.

Anji yang mengaku ngefans pada mereka bertiga pun kecewa karena tiga nama itulah bagi Anji yang memenuhi kriteria buat masuk dalam industri rekaman dan menjadi penyanyi.

"Itu menurut saya ya, kalau saya mau produseri ya mereka bertiga lah yang akan saya produseri," ungkapnya.

Warganet pun mengamini prediksi Anji dan tidak menyangka akan terjadi. Seperti akun @hoffman_id: Prediksinya tepat, peserta dengan followers terbanyak keluar berturut-turut.

KEYWORD :

Indonesian Idol Ayu Anji




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :