Selasa, 30/04/2024 08:41 WIB

Harry Kane dalam Radar Bayern Munich

Bayern Munich dikabarkan tertarik mendatangkan bintang Tottenham Hotspurs Harry Kane untuk menggantikan Robert Lewandowski.

Harry Kane (foto: Google)

Jakarta - Raksasa Bundesliga Bayern Munich dikabarkan tertarik mendatangkan bintang Tottenham Hotspurs Harry Kane untuk menggantikan Robert Lewandowski.

Surat kabar Spanyol Marca mengklaim striker asal Polandia itu akan meninggalkan Bayern pada akhir musim panas ini, setelah mengganti agennya Pini Zahavi. Sejumlah klub dikaitkan dengan Lewandowski. Antara lain Real Madrid, Chelsea, hingga Manchester United.

Bayern memang keberatan kehilangan mantan pemain Borussia Dortmund itu. Akan tetapi, bila Lewandowski hengkang, klub tertarik mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig sebagai pengganti.

Tak hanya Timo, kampiun Bundesliga itu juga mengincar Kane. Pemain yang tampil fantastis bersama Spurs itu dinilai sama kelasnya dengan Lewandowski. Bahkan konon, Munich sudah menyiapkan rekor dunia untuk mengamankan tanda tangan Kane.

Akan tetapi, dilansir dari The Sun, jika Lewandowski memutuskan tetap di Allianz Arena musim depan, klub tidak akan mendatangkan Kane. Sementara Timo masih tetap berada dalam bidikan Munich.

KEYWORD :

Bundesliga Bayern Munich Lewandowski Kane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :