Senin, 29/04/2024 06:24 WIB

Tone Up Cream Pertama dari Pond`s untuk Wajah Cerah Seketika

Produk Hybrid jadi tren skincare dan makeup masa kini.

Jakarta - Pond`s dibawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk. kembali menghadirkan inovasi skin care terbaru dari The Pond’s Institute, Pond`s InstaBright Tone Up Cream - Tone Up Cream pertama dari Pond`s untuk wajah cerah seketika bahkan tanpa makeup

Tone-up cream merupakan inovasi terbaru yang mengkombinasikan antara skin care dan makeup base, terinspirasi dari teknologi terkini dari Korea.

Head of Face Care PT Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono mengatakan tren kecantikan di tahun 2018 adalah produk hybrid yang mampu memberikan beberapa manfaat sekaligus dalam satu produk sehingga memberikan simplifikasi di beauty regime.

Untuk itu, Pond`s meluncurkan Pond`s InstaBright Tone Up Cream, dengan manfaat skin care dan make up menjadi satu, lebih dari hanya brightening.

"Kami hadirkan untuk membantu menunjang gaya hidup perempuan Indonesia masa kini yang aktif namun tidak memiliki waktu lama untuk menyempurnakan tampilan wajah sebelum beraktivitas," ujarnya saat peluncuran Pond`s InstaBright Tone Up Cream di Jakarta, Jumat (16/5).

Sebagai produk perawatan kulit, formula Ponds InstaBright Tone Up Cream diperkaya dengan whitening vitamin dan milk essence untuk menutrisi kulit terus-menerus, bantu jadikan warna kulit lebih cerah alami, mulus dan bersinar hari demi hari.  Kandungan brightening mineral-nya memberikan efek cerah seketika, walaupun tanpa penggunaan makeup.

Selain mencerahkan seketika, Pond`s Tone Up Cream juga memberikan manfaat menyamarkan noda dari pemakaian pertama, bantu samarkan lingkaran hitam bawah mata, efektif jaga kelembapan kulit namun memberikan tampilan tampak bebas kilap serta melindungi dari sinar UV.

"Dengan kehadiran produk ini kita bisa dapatkan wajah yang cerah seketika dengan cara yang ringkas, hanya dengan satu langkah tone up, InstaBright," ucap Amaryllis.

KEYWORD :

Ponds Instabrigt tone up cream skin care




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :