Senin, 13/05/2024 17:53 WIB

Pria Ini Tak Nyaman Dapat Ciuman Katy Perry

Ketika dipanggil untuk mendekat kepada juri, tiba-tiba Katty Perry menawarkan ciuman, yang niatnya mengenai pipi

Saat Katty Perry Mencium Benjamin

Jakarta - Mungkin bagi sebagian besar orang, mendapat ciuman dari seorang superstars seperti Katty Perry adalah sebuah kebanggaan. Namun tidak bagi Benjamin Glazer, kontestan American Idol.

Dilansir Metro, insiden itu terjadi saat Benjamin selesai membawakan sebuah lagu di ajang pencarian bakat tersebut.

Ketika dipanggil untuk mendekat kepada juri, tiba-tiba Katty Perry menawarkan ciuman, yang niatnya mengenai pipi. Namun Katty melayangkan ciuman ke arah bibir Benjamin.

Hal itu membuat Benjamin tidak nyaman, lantaran ia tak menyangka akan mendapatkan ciuman di bibir yang belum pernah ia alami sebelumnya. Ia menyayangkan ciuman itu lantaran ingin melakukan ciuman pertama dengan orang yang spesial dalam hidupnya, bukan dengan Katty.

"Saya merasa tidak nyaman dalam perasaan bagaimana saya tidak pernah dicium sebelumnya dan tidak mengharapkannya," ujar Benjamin.

Meski merasa tak nyaman, pemuda 19 tahun itu tetap berterima kasih kepada semua juri, khususnya Katty Perry yang telah memberinya banyak pelajaran dan kasih sayang untuk bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya sama sekali tidak mengeluh tentang ciuman dari Katy Perry. Saya kira saya tidak dilecehkan secara seksual oleh Katy Perry dan saya berterima kasih atas komentar dan kritik para juri," tambahnya.

Atas insiden tersebut, Katty Perry sempat menjadi tranding topik di media sosial, lantaran dianggap telah melakukan pelecehan seksual terhadap Benjamin.

KEYWORD :

Katty Perry Benjamin Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :