Selasa, 14/05/2024 16:20 WIB

Chrissy Teigen Terpukul Kehilangan Anjing Kesayangannya

Kematian itu beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-10 nya.

Jakarta - Chrissy Teigen tampak berkabung atas kematian anjing kesayangannya, Puddy. Ada 11 foto Puddy yang diunggah ke akun Instagramnya, chrissyteigen.

"Hari ini bayi kami, Puddy, telah pergi ke surga," tulisTeigen.

Model berusia 32 tahun dan suami John Legend keduanya kompak memberikan penghormatan kepada hewan kesayangannya di akun Instagram-nya masing, Kamis (8/3). Kematian itu beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-10 nya.

Teigen dan Legend menceritan, pertama kali mendapatkan Puddy di tahun pertama mereka berkencan. 

"Pada 30 Mei 2007, sekitar 10 tahun lalu, aku menemukan seekor anjing yang akan melalui berbagai musim hidup bersama kami. Ia bersama kami dalam senang, susah, rumah baru, kota baru, tur, bahkan setiap liburan kami," katanya

"Kami menyambut anak anjing baru. Ia mencintai bayiku baru dan kandunganku. Ia mencintai untuk semuanya. Saya selalu tahu bahwa saya akan kehilangan sebagian dari saya saat ia meninggalkan kita. Aku merasakannya sekarang. Aku akan mencintaimu selamanya, anakku. Hatiku sakit. Terima kasih banyak untuk semuanya."

Legenda juga mengunggah salah satu foto Puddy melalui postingan di akun Intagram-nya. Pelantun lagu "All of me"  itu mengatakan, Puddy adalah anjing pertama yang pernah dimilikinya.

"RIP bayi laki-laki kita Puddy. Ia akan berumuru 10 tahun minggu depan. Anjing pertama yang pernah saya miliki. Kami sangat mencintainya," tulis penyanyi berusia 39 tahun.

Teigen dan Legend menikah pada bulan September 2013 setelah enam tahun berkencan. Pasangan ini dikarunia seorang putri bernama Luna berusia yang kini berusia 22 bulan, dan sedang menantikan seorang bayi laki-laki. (UPI)

KEYWORD :

Chrissy Teigen Selebriti John Legend




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :