Senin, 06/05/2024 13:34 WIB

MPR Dorong Anak Muda Berani, Kreatif dan Inisiatif

Selain mendorong anak muda besikap berani, kreatif dan inisiatif, Zulhasan juga mendorong generasi milenial memperkuat identitasnya melalui budaya dan nilai-nilai lokal.

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Palembang - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan terus mendorong generasi muda milenial agar bersikap berani, punya inisiatif dan kreatif untuk bersaing di kancah nasional maupun internasional.

"Kalau kamu dari desa, jangan takut bersaing di kota. Kalau kamu bukan turunan tokoh besar, tunjukkan kemampuan terbaikmu. Anda anak muda harus berani punya inisiatif dan kreatif," kata Zulkifli Hasan.

"Percayalah hasil tak akan menghianati kerja keras!" demikian disampaikan saat bertemu dengan komunitas penggiat media sosial dan aktivis Literasi Jalanan di Palembang, Rabu (7/3).

Selain mendorong anak muda besikap berani, kreatif dan inisiatif, pria yang disapa Zulhasan ini juga mendorong generasi milenial memperkuat identitasnya melalui budaya dan nilai-nilai lokal.

"Generasi milenial harus paham lingkungan sosial sekitarnya agar kuat dan mampu memperjuangkan daerahnya," ujar Zulhasan

Terakhir, ia juga mengingatkan pentingnya pendidikan dan penguasaan teknologi informasi agar bisa bersaing dengan bangsa lain. "Fokuslah pada pendidikan dan jangan lupa memahami teknologi informasi," pungkas Zulhasan.

KEYWORD :

Warta MPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :