Sabtu, 27/04/2024 22:11 WIB

PT So Good Luncurkan Logo Baru

Selain logo lama dipercantik dan dipertajam menjadi logo baru seperti sekarang ini, hal lain yang baru pada setiap kemasan produknya.

PT So Good Food meluncurkan kemasan baru

Jakarta - Untuk lebih memperkuat brand image sebagai produk berkualitas, PT So Good Food meluncurkan kemasan baru di Jakarta, Selasa (27/2). Dalam acara tersebut, Soegiono selaku Head of Marketing & New Business Development dari PT So Good Food menyatakan, pihaknya selalu ingin memberikan yang terbaik khususnya dalam memberikan solusi protein berkualitas dalam membangun & memenuhi gizi bangsa.

"Tahun ini kami meluncurkan kemasan dan logo baru dengan desain yang lebih fresh. Ini kita persembahkan bagi para pelanggan setia yaitu keluarga Indonesia, juga para ahli yang selalu menginspirasi kami untuk terus memproduksi produk-produk mengandung protein berkualitas praktis dan lezat," jelas Soegiono.

Lebih lanjut Soegiono menjelaskan bahwa logo lama yang berbentuk kotak dengan sentuhan biru tua dan hijau tidak diubah karena sudah sekian lama diterima konsumen yang bermakna kualitas yang sangat baik. Logo lama ini dipertajam dengan diberikan lingkaran berwarna emas, dimana warna emas itu melambangkan trust. "Jadi makna keseluruhan dari lingkaran emas ini adalah So Good selalu ingin menjaga kualitas dan terpercaya," jelasnya.

Kemudian, antara lingkaran emas dan logo kotak So Good terdapat background warna hijau yang memiliki arti fresh & natural. "Makna warna hijau bagi kami adalah So Good ingin memberikan pembaharuan segar dan dinamis untuk setiap inovasi yang kami ciptakan," lanjutnya.

Lalu, ada simbol-simbol yang terdapat dalam lingkaran warna hijau dalam logo baru produk ini, yang dimaksudkan untuk memperlihatkan ahli-ahli dan hal-hal yang menginspirasi So Good dalam menciptakan produk-produk berprotein baik dan berkualitas. Simbol-simbol tersebut diantaranya adalah:

1. Simbol sumber protein seperti ayam, daging, ikan, udang, juga telur yang sangat dibutuhkan tubuh untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang hari-hari.

2. Simbol ahli yang menginspirasi yaitu topi chef dan alat masak, dimana simbol ini bermakna So Good adalah ahlinya dalam memberikan pengalaman gizi kuliner protein hewani yang seimbang.

3. Simbol senyum dan jempol yang bagi brand tersebut bahagia dari para pelanggannya karena berhasil menghadirkan produk berprotein berkualitas yang memiliki rasa lezat, juga menandakan rasa puas, dan senang.

Selain logo lama dipercantik dan dipertajam menjadi logo baru seperti sekarang ini, hal lain yang baru pada setiap kemasan produknya adalah adanya product story atau cerita produk yang menjelaskan manfaat produk bagi keluarga Indonesia. Slogannya pun sekarang diubah dari "So Good is Very Good" menjadi "Lebih Baik So Good".

”Sudah menjadi komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk mengandung protein hewani baik dan berkualitas juga sangat praktis serta lezat untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan gizi seimbang keluarga Indonesia," jelasnya.

Program program himbauan hidup sehat dengan gizi seimbang yang berkualitas yang disosialisasikan keseluruh keluarga Indonesia tentunya sangat membutuhkan dukungan dari pihak-pihak yang memiliki visi dan misi  sama, antara lain Japfa Foundation.

"Kami memiliki hubungan yang sangat erat dengan Japfa Foundation selain kami bernaung dalam Japfa Group, kami juga memiliki komitmen yang sama untuk saling mendukung kegiatan-kegiatan sosialisasi juga edukasi khususnya yang berhubungan langsung dengan nutrisi keluarga Indonesia," tambah Soegiono.

KEYWORD :

Usaha Kreatif So Good




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :