Senin, 29/04/2024 18:07 WIB

Emery Bingung Pilih Pemain Tengah Kontra Madrid

Unai Emery (foto: Express)

Jakarta - Pelatih Unay Emery akan menghadapi tantangan berat kala menjalani leg pertama Liga Champions menghadapi juara bertahan Real Madrid, Rabu (14/02).

Hal itu membuat Emery kebingungan dalam menentukan pemain tengah yang akan diturunkan pada laga mendatang, dimana ia memiliki beberapa opsi.

Paris Saint Germain sebenarnya memiliki banyak pemain tengah, seperti Veratti, Thiago Motta, Adrien Rabiot, Giovani Lo Celso dan Lassana Diarra.

Tapi Emery masih memiliki pertimbangan untuk memutuskan siapa yang tepat mengisi lini tengah PSG kala menjamu raksasa Spanyol tersebut.

"Saya tahu semua orang ingin tahu siapa yang akan bermain pada Rabu tapi yang penting bagi saya adalah hari ini dan yang terpenting, kemenangannya," kata Emery dilansir Soccerway.

"Kami akan berlatih selama tiga hari lagi, kami akan mempersiapkan dengan baik dan kami akan memutuskan dengan tenang, tanpa tergesa-gesa."

Meski belum memutuskan, namun pengasuh Neymar, dkk menilai timnya saat ini sudah siap untuk menghadapi Ronaldo CS. "Saya pikir kami siap menghadapi Real Madrid, ini adalah pertandingan yang sangat penting, sangat penting untuk musim ini," katanya.

"Ini sangat penting bagi kami, bagi para pemain pendukung, kami akan menghadapi tim hebat di stadion besar. Kami perlu fokus," lanjutnya.

"Saya pikir ini adalah pertandingan 50-50 antara kami dan Real Madrid, mereka akan memberikan semua yang mereka punya pemain hebat. Kami memiliki rekrutan besar dengan Kylian [Mbappe] dan Neymar."

KEYWORD :

Real Madrid PSG Emery




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :