Minggu, 28/04/2024 00:50 WIB

Lima Alasan Avengers: Infinity War Dijamin Bikin Penasaran

Berdurasi tiga menit 13 detik, Disney dan Marvel telah membocorkan sedikit jalan cerita film serial superhero tersebut.

Pahlawan Marvel dalam film Avengers (foto: Ace Showbiz)

Jakarta - Trailer Avengers: Infinity War baru saja dirilis dalam acara Super Bowl LII, Minggu (4/2) kemarin. Berdurasi tiga menit 13 detik, Disney dan Marvel telah membocorkan sedikit jalan cerita film serial superhero tersebut.

Avengers: Infinity War baru akan tayang pada Mei 2018 nanti. Di film ini, akan ada perang besar-besaran antara pahlawan Marvel dengan makhluk luar angkasa. Selain itu, ada lima hal yang pasti bikin kamu penasaran. Apa saja?

1. Baju baru Spider-Man

Di akhir film Spiderman: Homecoming, kamu bisa melihat bahwa Tom Holland menolak ajakan bergabung dengan Tony Stark si Iron Man, karena lebih memilih melindungi keluarga dan teman-temannya dari dekat.

Di Avengers: Infinity War, ternyata Tom ikut bergabung dalam peperangan dan mengenakan kostum baru. Berbeda dari kostum lamanya yang terkesan cupu.

2. Senjata baru Captain America

Captain America sudah kehilangan perisainya, usai tak dipercaya lagi oleh Iron Man di serial Captain America: Civil War. Karena itu, di film terbarunya ini, Chris Evans akan menggunakan senjata menyerupai cakar di tangannya.

3. Lengan baru Bucky Barnes

Di film Captain America: Civil War, Bucky sempat berselisih paham dengan Black Panther (Chadwick Boseman) karena dituduh telah membunuh ayahnya. Namun di akhir, Bucky bisa berdamai dengan Black Panther. Bucky diajak ke Wakanda dan diberikan lengan baru.

4. Nasib `mind stones` Vixion

Setelah Thanos dan pasukannya turun ke Bumi, Vixion kehilangan `mid stones` yang terdapat di dahinya. Belum jelas apakah kekuatan Vixion juga akan hilang atau tidak.

5. Senjata baru Thor

Thor: Ragarok menceritakan bahwa Thor kehilangan palu listriknya, karena dihancurkan oleh Sang Dewi Kematian, yang tak lain kakak kandungnya sendiri. Kira-kira, senjata apa yang akan digunakan oleh putra Asghard tersebut?

KEYWORD :

Film Avengers Infinity War Marvel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :