Minggu, 28/04/2024 04:31 WIB

Sambut Kelahiran Bayinya, Kylie Incar Rumah Mewah di Los Angeles

Berdiri seluas 15.000 kaki persegi pada lahan 7 hektar adalah properti terbesar di pinggiran kota Hidden Hills yang mewah di Los Angeles.

Penampakan calon rumah baru Kylie Jenner (Foto: Splash News)

Jakarta - Kylie Jenner sedang mengincar mega rumah di puncak gunung yang dengan dengan sekolah menengah setempat. Berdiri seluas 15.000 kaki persegi pada lahan 7 hektar adalah properti terbesar di pinggiran kota Hidden Hills yang mewah di Los Angeles.

Menurut TMZ, Kylie dikatakan sedang mempertimbangkan membeli rumah yang sedang dibangun di atas puncak gunung. Ia belum membeli properti itu, tapi sangat serius memikirkan kepindahannya.

Bintang tersebut sebelumnya memiliki rumah seharga EUR1.2 juta atau sekitar Rp20 miliar di lingkungan yang sama, dan pada tahun 2016 ia membeli delapan tempat tidur seharga EUR8.4 juta atau sekitar Rp141 miliar.

Kylie Jenner akan menjadi ibu pertama kalinya dalam waktu kurang dari empat minggu. Berita tersebut mengejutkan seperti yang dikabarkan sebelumnya, Kylie akan melahirkan sekitar hampir bersamaan dengan saudara perempuannya, Khloe (33)  yang tidak akan sampai pada awal April.

Kylie juga telah mempersiapkan mental dengan mengikuti kursus persalinan secara online. Menurut TMZ, bintang reality tersebut telah mempelajari metode Lamaze online dengan sahabatnya Jordyn Woods.

Teknik persalinan Lamaze mengajarkan kepada wanita hamil bagaimana mengatasi nyeri persalinan melalui metode pernapasan, gerakan dan relaksasi serta teknik pemijatan khusus.

Tujuan metode yang umum diajarkan adalah untuk meningkatkan kepercayaan ibu terhadap kemampuannya melahirkan dan untuk memfasilitasi persalinan yang nyaman.

TMZ mengklaim teman dekat Kylie, Jordyn, telah bertindak sebagai pelatih kelahirannya dan memastikan pasangan tersebut  belajar dengan bantuan buku dan materi online.

KEYWORD :

Kylie Jenner Hamil Rumah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :