Rabu, 24/04/2024 23:17 WIB

Resmikan Rumah Aspirasi Relawan, Ganjar Pranowo: Cita-cita Kita Sama, Menang!

Hari ini kita sedang menunjukkan kepada publik bagaimana kolaborasi itu dilakukan, karena kita punya cita-cita yang sama, menang. Maka, Rumah Aspirasi ini bagian dari ikhtiar kita bahwa kekuatan partai dan relawan bisa bersatu dan bergotong royong bersama. Bisa!

Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo saat meresmikan Rumah Aspirasi Relawan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (1/6). (Foto: Dok. Liputan6)

Jakarta, Jurnas.com - Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo berharap Rumah Aspirasi Relawan tidak mendengungkan isu SARA dan hoaks yang berpotensi memecah belah bangsa. Sebaliknya, Rumah Aspirasi Relawan diharapkan dapat memunculkan pemikiran dan ide-ide cerdas yang berujung kemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya yakin kita bisa lakukan dengan baik. Dan saya minta tolong tunjukan dua hal, apa yang menjadi program kita dan itu berdasarkan suara,” kata Ganjar dalam pidatonya saat peresmian Rumah Aspirasi Relawan, kawasan Jakarta Pusat, Kamis (1/6).

“Saya mau ada suara yang kita dengar, ada grassroot, ada swing voters yang punya potensi kita ajak bersama,” imbuhnya.

Gubernur Jawa Tengah ini menegaskan, Rumah Aspirasi Relawan merupakan bukti ke publik bahwa relawan yang ada saat ini terus berjuang dan bekerja keras demi pemenangan di 2024 mendatang.

“Hari ini kita sedang menunjukkan kepada publik bagaimana kolaborasi itu dilakukan, karena kita punya cita-cita yang sama, menang. Maka, Rumah Aspirasi ini bagian dari ikhtiar kita bahwa kekuatan partai dan relawan bisa bersatu dan bergotong royong bersama. Bisa!,” demikian Ganjar Pranowo.

Dalam acara ini, Ganjar terlihat didampingi oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto yang mewakili Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. Hadir juga Ahmad Basarah selaku Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP).

Tak hanya itu, Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono serta Waketum Partai Hanura Ahmad Muqowam juga nampak terlihat mendampingi Ganjar Pranowo dalam peresmian.

Sebelum diresmikan, Ganjar Pranowo bersama para petinggi PDIP, PPP, Hanura, dan perwakilan relawan kemudian naik ke panggung. Kemudian mereka menekan tombol putih tanda kantor relawan diresmikan. Peresmian langsung disambut dengan terikan para relawan.

 

 

KEYWORD :

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo Rumah Aspirasi Relawan Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :