Senin, 13/05/2024 07:09 WIB

Kata Ronaldo: "Saya Tetap Tampan"

Ronaldo meyakini mereka masih dapat menyelamatkan musim dengan menjuarai Liga Champions.

Insiden benturan yang menyebabkan bagian dekat mata Cristiano Ronaldo terluka

Jakarta - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya tetap tampan setelah menjalani tiga jahitan di atas matanya. Akibat insiden  benturan itu, hingga wajahnya berlumuran darah pada pekan lalu.


"Sekarang saya merasa lebih baik, saya tetap bahagia, saya tetap tampan, dan visi saya sejelas seebelumnya maka tidak ada masalah, ujar CR7, sapaan Ronaldo yang diwawancarai jaringan sosial China.

Ronaldo mengatakan, dia sudah kerap mengalami usaha pemain lawan agar  menghentikan langkahnya. "Pemain-pemain sering menghantam saya dalam pertandingan karena mereka harus menghentikan saya namun kali ini saya tidak beruntung," katanya.

Ronaldo meyakini mereka masih dapat menyelamatkan musim dengan menjuarai Liga Champions, di mana Real akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Liga Prancis Paris St Germain (PSG) pada putaran 16 besar bulan depan.

"Karena ini adalah Real Madrid, para penggemar, para pelatih, dan para pemain sangat kecewa dengan posisi kami saat ini namun ini masih tetap dini," tambahnya.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo CR7 Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :