Senin, 13/05/2024 08:05 WIB

Barca Pesta Gol, Ronaldo Berlumuran Darah

Ronaldo hanya memiliki sedikit keberuntungan di depan gawang pada poin itu namun dengan cepat mencuri perhatian melalui dua golnya.

Cristiano Ronaldo (foto: The Sun)

Madrid - Barcelona semakin menjauhi kejaran para rival mereka di Liga Spanyol, ketika Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing mengemas dua gol saat menaklukkan Real Betis dengan skor 5-0.

Barca, satu-satunya tim yang belum terkalahkan di lima liga teratas Eropa, memimpin klasemen dengan 54 poin setelah tim peringkat kedua Atletico Madrid bermain imbang 1-1 dengan Girona pada Sabtu, dan tim peringkat ketiga Valencia takluk 1-2 di kandang Las Palmas.

Sedangkan Cristiano Ronaldo mencatatkan dua gol sebelum meninggalkan lapangan dengan wajahnya berlumuran darah, ketika Real Madrid menghapus anggapan adanya krisis domestik dengan kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna pada Minggu untuk merebut kembali peringkat keempat.

Ronaldo hanya memiliki sedikit keberuntungan di depan gawang pada poin itu namun dengan cepat mencuri perhatian melalui dua golnya dalam rentang waktu enam menit, sebelum meninggalkan lapangan sambil menggunakan telpon genggam untuk memeriksa wajahnya yang berlumuran darah.

Enam gol Ronaldo tidak dapat meneruskan permainan setelah ia meninggalkan lapangan dengan wajah berlumur darah akibat terjangan kaki bek Deportivo Fabian Schar ketika ia mencetak gol kedua, yang membawa dirinya menyamai Bale sebagai pencetak gol terbanyak Real di liga dengan enam gol.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo CR7 Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :