Minggu, 12/05/2024 01:41 WIB

Sergio Roberto Perpanjang Kontrak Hingga 2022

Roberto telah memainkan 15 dari 27 pertandingan Barca di La Liga musim ini, di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Sergio Roberto (foto: soccerway)

Jakarta - Bek kanan asal Spanyol, Sergio Roberto telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di Barcelona hingga 2022.

Sejak didatangkan dari Akademi Barca, Roberto memulai karirnya di Barcelona sebagai gelandang bertahan. Tapi, setelah kepergian Dani Alves, Roberto membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kanan LaLiga yang paling mengesankan dan dia terus menjadi pilihan pertama meski ada pembelian Nelson Semedo dan Aleix Vidal.

Dilansir Soccerway, perkembangan Roberto kini telah mendapat ganjaran dengan kontrak jangka panjang baru, karena pemain berusia 25 tahun itu akan tetap di klub sampai Juni 2022.

Klausul pelepasan yang dimasukkan ke dalam kontraknya mencapai 500 juta euro (Rp8,17 triliun), sosok yang sama seperti Gerard Pique, yang juga menyetujui kesepakatan baru hingga 2022 pada Kamis (18/01) lalu.

Roberto telah memainkan 15 dari 27 pertandingan Barca di La Liga musim ini, di bawah asuhan Ernesto Valverde, ia berada di jalur yang tepat untuk mengangkat gelar. 

KEYWORD :

Sergio Roberto Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :