Jum'at, 03/05/2024 14:49 WIB

Pria Lakukan Hal "Gila" Demi Hindari Biaya Tambahan Pesawat

Keesokan harinya, Williams mencoba naik pesawat lain dengan kembali mencoba mengenakan semua bajunya.

British Airways (Foto: Google)

Jakarta - Seorang pria Inggris dicegah naik penerbangan British Airways dari Islandia ke London setelah dia mencoba memakai 10 lapis pakaian untuk menghindari biaya bagasi.

Ryan Carney Williams mengenakan setiap pakaian di kopernya saat berada di bandara di Reykjavik setelah dia diberi tahu bahwa dia harus membayar 125 dollar untuk tambahan biaya tasnya. Namun Williams tak memiliki uang untuk ha tersebut.

"Saya tidak mampu membayar biaya akibat kehilangan tempat tinggal di Islandia selama lebih dari seminggu," tulisnya di Twitter.

Dalam sebuah video yang diposkannya secara online, Williams mengatakan bahwa karyawan maskapai mengatakan kepadanya bahwa dia dapat masuk penerbangan jika mengenakan semua pakaiannya.

"Mereka benar-benar membuat saya berpakaian seperti ini, dan mereka bahkan tidak membiarkan saya melanjutkan perjalanan," kata Williams dalam video tersebut.

Keesokan harinya, Williams mencoba naik pesawat lain dengan kembali mencoba mengenakan semua bajunya. Namun aksinya berhasil lolos dari petugas yang membiarkannya menaiki pesawat.

"Kapten dan awak darat mengkhawatirkan laporan dari hari sebelumnya sehingga kami memberikan pengembalian dana dan dia bepergian dengan maskapai lain," kata juru bicara Ruth Bishop kepada The Washington Post.

KEYWORD :

British Airlines Inggris Islandia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :