Senin, 06/05/2024 12:25 WIB

Pasangan Selebriti Ellen Page dan Emma Portner Menikah

Keduanya, yang merupakan pasangan sejenis dikabarkan dekat sejak Juli 2017 lalu, dan memutuskan menikah pada awal tahun 2018. 

Ellen Page dan Emma (Foto; Thehindu)

Jakarta - Aktris cantik, Ellen Page resmi dipersunting kekasihnya Emma Portner seorang guru jazz kontemporer di Broadway Dance Centre di New York, Rabu (3/12). Kabar bahagia tersebut terungkap saat Page mengunggah foto cincin kawin di akun media sosialnya.

"Tidak percaya saya bisa bersama wanita luar biasa. Ini istri saya," tulis Page dalam akun instagram pribadinya.

Hal serupa juga dilakukan Portner, yakni berbagi kebahagiaan melalui akun instagram pribadinya, sebagai balasan dari twitt sang kekasih yang lebih dulu mengunggah ke media sosial.

"Ellen Page aku cinta kamu,` tulis Portner.

Keduanya, yang merupakan pasangan sejenis dikabarkan dekat sejak Juli 2017 lalu, dan memutuskan menikah pada awal tahun 2018. 

Ellen Page merupakan seorang aktris 30 tahun berkebangsaan Kanada yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Hard Candy. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1997.

Sedangkan Page merupakan penari sejak berusia 3 tahun. Dia menghabiskan musim panasnya sebagai pelatih anak-anak dengan Sekolah Balet Nasional Kanada yang bergengsi dan pada usia 16 tahun, melanjutkan studinya di Ailey School di New York City.

 

KEYWORD :

Hollywood Ellen Page Portner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :