Selasa, 30/04/2024 15:37 WIB

Sepupu Rihanna Ditembak Mati di Barbados

Kabar duka tersebut membuat sang superstar merasakan kesedihan yang mendalam.

sepupu Rihanna (Foto: Sky News)

Jakarta - Sepupu Rihanna, Tavon Kaiseen Alleyne menghembuskan napas terakhir, Rabu (27/12) malam. Tavon diduga menjadi korban pembunuhan oleh seorang yang tak dikenal dengan luka tembakan di tubuhnya.

Dilansir Sky News, Tavon dikatakan sedang berjalan di dekat rumahnya di Lakes Close, Eden Lodge, St Michael sekitar pukul 7 malam. Tiba-tiba dia didekati oleh seorang pria yang kemudian menembaknya berkali-kali dan melarikan diri dari tempat kejadian.

Kabar duka tersebut membuat sang superstar merasakan kesedihan yang mendalam. Pasalnya ia tak meyangka sepupunya meninggal dengan cara yang mengenaskan.

Rihanna pun meluapkan kesedihannya melalui media sosialnya dan menyerukan kekerasan senjata dihentikan agar tak ada korban serupa karena tindakan tersebut.

"Sepupu RIP ... tidak percaya tadi malam aku memegangmu di pelukanku tidak pernah berpikir itu akan menjadi saat terakhir aku merasakan kehangatan di tubuhmu !!! Cintailah dirimu selalu manusia!" tulis Rihanna.

Polisi telah melakukan investigasi dan mengimbau siapa saja yang memiliki informasi mengenai penembakan tersebut untuk menghubungi mereka.

KEYWORD :

Rihanna Amerika Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :