Minggu, 12/05/2024 04:52 WIB

Bagi Ramos, Menang El-Clasico Harga Mati

Madrid saat ini memiliki kepercayaan tinggi untuk menghadapi laga nanti, setelah sebelumnya meraih gelar kelima tahun ini sebagai kampiun Piala Dunia Antarklub.

Sergio Ramos

Jakarta – Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos menilai kemenangan atas Barcelona pada laga El-Clasico, Sabtu (23/12) mendatang adalah harga mati bagi Los Blancos. Kemenangan ini akan memperkecil jarak di tangga klasemen La Liga.

Bagi Ramos, Madrid harus meraih kemenangan jika ingin tetap mempertahankan gelar Liga Spanyol musim ini. Pasalnya, Barca sedang melaju kencang di puncak teratas Liga.

"Ini akan menjadi pertandingan yang hebat," kata Ramos seperti dilansir dari Soccerway.

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan Clasico. Ini sangat berbeda, dan permainan terpenting di dunia,” lanjutnya.

"Kami berkewajiban untuk menang lebih dari sebelumnya karena situasi yang kami hadapi, untuk tetap memperjuangkan LaLiga."

Kapten timnas Spanyol itu menambahkan, Madrid saat ini memiliki kepercayaan tinggi untuk menghadapi laga  setelah sebelumnya meraih gelar kelima tahun ini sebagai kampiun Piala Dunia Antarklub.

"Kami sedang bentuk yang baik setelah memenangi Piala Dunia Klub. Kami sangat ingin bermain dan telah bekerja keras minggu ini, jadi mudah-mudahan kita bisa mendapatkan tiga poin yang memungkinkan kita untuk tetap dekat dengan tim-tim di depan kita."

Anak asuh Zinedine Zidane saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan raihan 31 poin, tertinggal 11 angka dari sang rival Barca yang memuncaki tangga.

KEYWORD :

Ramos Real Madrid barcelona El-Clasico




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :