Senin, 29/04/2024 20:52 WIB

Willian Ingin Bertahan di Chelsea

Pemain internasional Brasil merayakan kembalinya dia ke starting line up Antonio Conte dengan sebuah gol dalam kemenangan 3-1

Willian optimis Chelsea raih dua gelar.

Jakarta - Pemain muda Chelsea, Willian tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Chelsea selama bursa transfer Januari nanti dan menegaskan akan terus berjuang sampai akhir kompetisi.

Pemain internasional Brasil merayakan kembalinya dia ke starting line up Antonio Conte dengan sebuah gol dalam kemenangan 3-1 yang berlangsung di Inggris di Huddersfield Town.

Kemenangan tersebut sebagai obat pereda pilu setelah mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 London melawan West Ham, Sabtu (8/12) lalu.

Ketiadaan Alvaro Morata di Stadion John Smith karena cedera punggung membuka jalan bagi Willian untuk mengambil tempat di XI pertama Conte.

Pemain berusia 29 tahun itu belum menjadi starter sejak manajer asal Italia itu beralih ke formasi 3-4-3 pada Oktober musim lalu.

"Saya selalu senang di sini di Chelsea, saya sangat menyukai klub ini dengan hati saya jadi saya sangat senang di sini," kata Willian dilansir Soccerway.

"Saya harap tidak meninggalkan Chelsea pada bulan Januari nanti. Saya bahagia disini dan para fans bisa tenang, saya adalah pemain Chelsea," lanjutnya.

Conte menyatakan harapan gelar Chelsea berakhir setelah kekalahan atas West Ham. Tapi Willian tetap percaya diri bahwa The Blues masih bisa bersaing dalam gelar Liga Inggris.

"Saya pikir pada hari Sabtu kami mengalami pertandingan buruk saat kami kalah melawan West Ham, tapi kami mengubah situasi dan bermain sangat baik," katanya.

"Kami harus bermain dengan cara yang sama seperti selalu mencoba untuk memenangkan pertandingan. Kesenjangan sekarang 11 poin dan saya pikir kita harus berjuang sampai akhir."

"Ada banyak permainan dan sepak bola, semuanya bisa terjadi, kita harus berjuang, kita tidak pernah menyerah, kita harus terus berlanjut."

KEYWORD :

Willian Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :