Sabtu, 04/05/2024 14:38 WIB

Lakukan Pelecehan Seksual, Aktor Ini Terancam Hukuman Penjara

Salah seorang jaksa penuntut, Karen Saffman mengatakan kepada pengadilan Magistrat Manchester bahwa sang aktor menyentuh bagian sensitif dua orang wanita pada malam yang sama

Bruno Langley

Jakarta – Aktor asal Inggris, Bruno Langley terancam hukuman penjara maksimal lima tahun setelah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap dua wanita di Manchester pada Oktober lalu.

Salah seorang jaksa penuntut, Karen Saffman mengatakan kepada pengadilan Magistrat Manchester bahwa sang aktor menyentuh bagian sensitif dua orang wanita pada malam yang sama. Bahkan menurutnya, Langley menyerang wanita tersebut saat mabuk.

"Saat dia berjalan kembali ke tangga, Langley menariknya ke selangkangan di atas bajunya,” ujar Saffman.

Saffman menambahkan, korban pertama mengungkapkan kepadanya bahwa ia merasakan jari-jari langley menyentuh bagian sensitifnya. “Dia mencengkeram saya, benar-benar mencengkeram saya, sangat kasar," tambahnya.  

Wanita kedua mengaku kepada Saffman bahwa Langley telah menyentuh payudara dan di daerah pahanya. "Dia mencengkeram saya di selangkangan. Cukup banyak tekanan, ini berlangsung selama beberapa detik,” katanya.

Atas tindakannya tersebut, Langley telah dipecat dari perannya bermain Todd Grimshaw di ITV shoap dan masih menunggu putusan pengadilan.

Dilansir Sky News, di hadapan hakim pengadilan Langley mengaku bersalah dan meminta maaf kepada para korban lantaran melakukan hal yang sangat melakukan dalam kondisi mabuk.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang terlibat dan terpengaruh oleh perilaku tercela saya pada malam hari tanggal 30 September,” ujarnya.

"Saya sama sekali tidak ingat akan apa yang terjadi karena konsumsi alkohol yang berlebihan dan karena itulah saya bersikap benar-benar di luar kendali,” tambahnya.

"Namun, saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya malam itu.”

KEYWORD :

Bruno Langley Inggris Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :