Minggu, 28/04/2024 01:33 WIB

Cedera Matic Bikin Mourinho Khawatir

Pelatih asal Portugal ini hanya berharap sang pemain tidak berlama-lama di meja perawatan, menyusul padatnya jadwal MU pada Desember nanti.

Matic dan Mourinho

Jakarta - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho khawatir dengan cedera yang dialami oleh Nemanja Matic, usai laga melawan Watford, Rabu (29/11) dini hari. Dalam laga tersebut, Matic tampak tertatih-tatih di menit ke-53, sebelum akhirnya ditari keluar dan digantikan oleh Ander Herrera.

Sampai saat ini Mou belum mengetahui lebih jauh soal cedera Matic. Pelatih asal Portugal ini hanya berharap sang pemain tidak berlama-lama di meja perawatan, menyusul padatnya jadwal MU pada Desember nanti.

"Matic memberi tahu saya dia ingin diganti. Biasanya dia tidak melakukan hal itu bila tidak penting. Ini pasti masalah otot," kata Mou dikutip dari Soccerway.

"Kami kehilangan stabilitas saat Matic keluar. Tapi yang terpenting adalah tiga poin. Saya melihat tim bermain dengan pikiran yang bebas," ucapnya.

MU berhasil mempecundangi tuan rumah Watford 4-2. Dan, yang menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut adalah dwigol brilian dari Ashley Young pada menit 19` dan 25`. Mou, bahkan sempat terkejut dengan gol tendangan pelanggaran Young. Padahal Paul Pogba lah seharusnya mengambil tendangan bebas tersebut.

"Latihan tendangan bebas Ashley Young semakin bagus. Dia memiliki kepercayaan diri untuk mencobanya, dan mencetak gol pertamanya," jelas Mou.

"Saya terkejut Paul Pogba memberinya izin," sambungnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Watford




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :