Senin, 29/04/2024 12:57 WIB

Band Rock, Stone Temple Pilots Perkenalkan Vokalis Baru

Weiland dan tiga anggota yang tersisa membentuk STP pada tahun 1989 dan merupakan grup grunge utama California pada awal tahun 90an.

Stone Temple

Jakarta – Group band rock asal Amerika, Stone Temple Pilots (STP) mengumumkan nama yang akan bertindak sebagai vokalis band tersebut setelah kematian Scott Weiland dan Chester Bennington.

STP memilih Jeff Gutt di antara 15.000 pelamar untuk menggantikan Bennington Linkin Park, yang mengganti Weiland pada 2013 silam.

STP, yang terdiri dari saudara laki-laki Robert dan Dean DeLeo serta drummer Eric Kretz, memilih penyanyi 41 tahun asal Michigan tersebut minggu ini setelah melakukan beberapa tahap penyeleksian.

"Kami menginginkan seseorang yang tidak hanya bisa menyanyikan lagu kami sebelumnya, tapi juga akan menulis lagu baru dan mengukir jalan yang berbeda ke depan dengan kami," kata mereka dilansir Sky News.

"Butuh beberapa waktu, tapi kami menemukan orang kami," tambahnya,

Weiland dan tiga anggota yang tersisa membentuk STP pada tahun 1989 dan merupakan grup grunge utama California pada awal tahun 90an.

Ketiga anggota akhirnya melepaskan Weiland pada 2013 dan Bennington mengambil alih. Dua tahun kemudian, Bennington pergi  dan bergabung dengan Linkin Park dan Weiland meninggal karena overdosis obat terlarang.

Gutt mengatakan kepada Rolling Stone bahwa ia menganggap Weiland sebagai model sejak pertama kali mendengar album debut band ini.

Dikabarkan lagu baru STP “Meadow” akan ditampilkan di album baru band ini, yang akan dirilis pada musim semi 2018 mendatang.

KEYWORD :

Stone Temple Pilots Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :