Minggu, 28/04/2024 01:07 WIB

Kindman dan Gigi Hadid Sabet Penghargaan Wanita Glamor 2017

Saat menerima penghargaan tersebut, Kidman mengucapkan terima kasih kepada suaminya Keith Urban

Gigi Hadid (kanan) bersama model lainnya

Jakarta - Sebuah majalah wanita asal Amerika menyelenggarakan Women of The Year 2017 di New York, Selasa (14/11). Dalam acara tersebut Nicole Kindman dan Gigi Hadid terpilih menjadi peraih penghargaan Wanita Glamor 2017.

Saat menerima penghargaan tersebut, Kidman mengucapkan terima kasih kepada suaminya Keith Urban, atas suppornya selama ini kepadanya.

"Saya bukanlah wanita yang kuat, saya selalu membutuhkan pertolongan dan saya memerlukan dukungan," ujar Kindman dilansir UPI.

"Saya benar-benar percaya bahwa kita harus berbagi cinta baik yang kita terima kapan pun kita melihatnya," katanya.
Dalam acara tersebut, Kindman datang bersama sang suami yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 50.

Kidman juga memenangkan Emmy tahun ini karena penampilannya sebagai korban penganiayaan dalam rumah tangga di "Big Little Lies" HBO.

Sementara Gigi Hadid merasa sangat bangga dapat dinobatkan sebagai Wanita Glamor 2017. Menurutnya, apa yang didapatnya saat ini bukan membuktikan dirinya wanita yang sangat kuat, karena semuanya pasti memerlukan bantuan.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa hanya karena saya berdiri di sini, memenangkan penghargaan ini, tidak berarti saya memiliki semuanya, jika Anda tidak merasa kuat setiap hari, tidak apa-apa. Itu normal," ujar Hadid.

KEYWORD :

Gigi Hadid Nicole Kindman Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :