Sabtu, 04/05/2024 09:23 WIB

Alana Martina Lahir, Ronaldo Kini Jadi Ayah Empat Anak

Kelahiran Martina lebih awal dari yang dipredisikan oleh dokter. Awalnya, Georgina baru akan melahirkan pada 21 November mendatang.

Ronaldo menemani Georgina melahirkan (foto: Instagram)

Jakarta – Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo sedang berbahagia. Kekasihnya, Georgina Rodriguez baru saja melahirkan seorang bayi di Rumah Sakit Quiron Universal, yang diberi nama Alana Martina.

Kelahiran Martina lebih awal dari yang dipredisikan oleh dokter. Awalnya, Georgina baru akan melahirkan pada 21 November mendatang. Beruntung, kondisi sang ibu baik-baik saja.

Martina merupakan anak keempat Ronaldo. Ronaldo memiliki anak pertama Cristiano Ronaldro Jr., kemudian dua anak kembar Mateo dan Eva dari seorang ibu pengganti, dan kali ini satu bayi dari Georgina, Alana Martina.

Berita gembira ini diposting oleh Ronaldo di akun Instagram miliknya. Dia mengungkapkan kebahagiaannya atas kelahiran Martina.

Alana Martina baru saja lahir. Geo (Georgina) dan Alana dalam kondisi baik! Kami semua sangat bahagia!" kata Ronaldo.

Dikutip dari Hollywood Life, nama Alana Martina merupakan nama yang diberikan oleh kedua pasangan tersebut. Alana adalah nama pilihan Ronaldo, sedangkan Martina dipilih olhe Martina.

Hubungan Ronaldo dan Georgina mulai diketahui publik pada April 2017. Saat itu keduanya diketahui bertemu di area VIP sebuah acara Dolce & Gabbana, Madrid.

KEYWORD :

Ronaldo Madrid Alana Martina Georgina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :