Senin, 06/05/2024 15:05 WIB

Neymar Target Kalahkan Messi dan Ronaldo

Tak hanya itu, Neymar juga  berkeinginan untuk membawa PSG meraih kesuksesan di Liga Champions musim ini,

Neymar berlaga di PSG

Jakarta - Pemain bintang Paris Saint Germani, Neymar Junior menegaskan "impiannya" untuk memenangkan Ballon d`Or, yang dalam lima tahun terakhir didominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tak hanya itu, Neymar juga  berkeinginan untuk membawa PSG meraih kesuksesan di Liga Champions musim ini, sebagaimana yang pernah ia lakukan bersama Barcelona.

 "Ballon d`Or adalah sebuah mimpi, ini jelas sebuah tujuan untuk saya," kata Neymar dalam sebuah wawancara dengan majalah klub resmi PSG.

"Tapi itu bukan trofi yang harus berada di depan. Kita harus terlebih dahulu memikirkan tim dan seluruh tim ingin mencapai ambisi memenangkan Liga Champions," tambahnya.

"Syukur saya sudah menang, saya tahu sensasi ini dan saya ingin tahu lagi sensasi ini dengan PSG," ujarnya.

"Hanya bila piala kolektif dimenangkan, mungkinkah waktunya memikirkan penghargaan individu."

Keputusan bintang Brazil tersebut untuk meninggalkan Barcelona pada Agustus lalu dikabarkan termotivasi oleh keinginan untuk menantang Cristiano Ronaldo dan monopoli Lionel Messi atas penghargaan individu bergengsi tersebut.

Neymar berada di urutan ketiga dalam pemungutan suara pada 2015 silam, yang kemudian dimenangkan oleh rekan setimnya Messi, namun saat ini tidak berada di podium terakhir kali.

Tapi dengan PSG yang telah melenggang ke babak sistem gugur Liga Champions, prioritas 25 tahun adalah untuk meniru kesuksesan yang ia nikmati bersama Barca di tahun 2014-15.

"Liga Champions adalah hasil kerja keseluruhan musim, sangat sulit."

KEYWORD :

Nwymar PSG Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :