Sabtu, 11/05/2024 20:50 WIB

Barcelona Lebih Baik Tanpa Neymar

Pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba merasa lebih merasa nyaman bermain di Barcelona setelah Neymar memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint Germani.

Jordi Alba (Foto: Marca)

Jakarta – Pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba merasa lebih merasa nyaman bermain di Barcelona setelah Neymar memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint Germani.

Menurut pemain asal Spanyol itu, semenjak Neymar hengkang dari Barca, ia memiliki banyak ruang untuk bermain ke depan, bahkan lebih banyak memberikan umpan kepada pemain depan Blaugrana.

"Dia (Neymar) adalah pemain hebat namun karena keadaan atau perasaannya, ia memutuskan untuk pergi," kata Alba dilansir Soccerway.

"Pada akhirnya, masih banyak lagi pemain yang bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan saya senang dengan orang-orang di sana,” ujarnya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya memiliki lebih banyak ruang untuk bermain dan jujur, bagi saya, ini jauh lebih baik,”tambahnya.

"Saya telah mendapatkan kepercayaan diri kembali dengan lebih banyak ruang di sebelah kiri. Saya merasa sangat nyaman dan itu ditunjukkan di lapangan, saya menikmatinya."

Musim ini, Alba telah menjadi salah satu pemain dengan assit terbanyak di Barca. Ia telah melakukan empat assist di LaLiga musim ini lebih banyak daripada pemain lainnya di klub tersebut.

KEYWORD :

Jordi Alba Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :