Sabtu, 04/05/2024 23:51 WIB

Sukses di Layar Lebar, Film Lord Of The Rings Bakal Dibuat Serial TV

Setelah sukses ditayangkan di layar lebar, film

Sean Austin (tengah) bersama dua saudaranya (foto: Upi.com)

Jakarta - Setelah sukses ditayangkan di layar lebar, film "Lord of The Rings" direncanakan akan dibuat dalam versi serial TV oleh Amazon studios.

Aktor berusia 46 tahun, yang bermain Samwise Gamgee dalam film Lord of the Rings, Sean Astin mengatakan gagasan pembuatan filmnya menjadi sebuah acata serial TV sangat "menarik."

"Saya melihat itu tempo hari, dan saya pikir itu menarik," kata Astin. "Saya telah mengatakan selama 15 tahun bahwa mungkin 12 tahun setelah Lord of the Rings keluar, itu akan dibuat ulang," ujar Astin dilansir UPI.

"Orang selalu berkata, `Oh tidak, itu tidak akan pernah bisa dibuat lagi! Ini klasik! Mereka tidak akan pernah bisa mengalahkannya!` Namun saya katakan, tidak, itu akan dibuat ulang, ini cerita besar! Tokohnya sangat dicintai,` "katanya.

Astin, yang baru-baru ini tampil di Season 2 dari Netflix menambahkan adaptasi seri akan menghadapi tantangan, termasuk keinginan studio versus visi sutradara.

"Saya pikir itu adalah ide yang menarik. Tapi tentu ada tantangannya seperti bagaimana mereka melakukannya? Bagaimana? Siapa?" tanyanya.

"tantangannya adalah, bisakah mereka menemukan beberapa tim untuk melakukannya sehingga bisa membuat serial TV tersebut menjadi menarik tanpa keluar dari cerita aslinya?"tambahnya.

Variety melaporkan pekan lalu bahwa Warner Bros, Television dan Produksi Lord of the Rings serta penulis J.R.R. Tolkien sedang dalam pembicaraan dengan Amazon Studios tentang serial TV. CEO Amazon Jeff Bezos juga terlibat secara pribadi dengan negosiasi tersebut.
 

KEYWORD :

Sean Astin Selebriti Internasional Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :