Minggu, 05/05/2024 11:10 WIB

Mendiang Pelatih Spurs Diganjar Penghargaan Khusus Kulit Hitam

Daftar Pesepakbola Hitam adalah asosiasi yang menyoroti pemain-pemain berkulit hitam yang merumput di Liga Inggris.

Ugo Ehiogu (foto: Sky Sport)

London – Football Black List atau daftar pesepakbola hitam di Liga Inggris akan memberikan penghargaan khusus kepada Ugo Ehiogu, mendiang pelatih Tottenham Hotspurs U-23, yang meninggal April lalu akibat serangan jantung. Adapun penyerahan itu sedianya akan digelar Kamis (9/11) besok.

Apa itu Football Black List? Dikutip dari Sky Sport, Daftar Pesepakbola Hitam adalah asosiasi yang menyoroti pemain-pemain berkulit hitam yang merumput di Liga Inggris. Mereka yang meraih penghargaan ialah pemain yang dianggap memberikan inspirasi serta memiliki prestasi gemilang.

Jermain Defoe, Alex Scott, Yaya Toure, Nick Blackman, dan Joe Thompson merupakan sederet pemain yang akan menerima penghargaan khusus itu akhir tahun ini.

“Ugo memberikan kontribusi signifikan ke Premier League (Liga Inggris, Red),” kata Ketua Eksekutif Liga Inggris, Richard Scudamore.

“Dia adalah pemain sepak bola hebat di Aston Villa, Middlesberough, dan klub lainnya. dan baru-bar ini menjadi pelatih Akademi Tottenham Hotspurs,” lanjutnya.

“Berkat Ugo, para pemain muda Spurs memiliki sosok teladan yang sangat baik. Selain terkenal dengan karir sepak bolanya, Ugo adalah orang hebat yang menggunakan profitnya untuk mendukung kegiatan amal, dan mengilhami perubahan positif dalam olahraga dan seterusnya,” ujarnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Ugo Ehiogu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :