Minggu, 05/05/2024 23:15 WIB

Antonio Conte Tak Ingin Dipusingkan Isu Hengkang

Masa depan Conte di Chelsea pun sudah beberapa waktu dispekulasikan lantaran ia tak ingin lama-lama lagi melatih di Inggris .

Conte (Foto: ESPN)

Jakarta - Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte tak ingin dipusingkan dengan isu dirinya akan hengkang dari Inggris. Pasalnya, ia hanya ingin konsentrasi untuk peningkatan performa The Blues musim ini.

Setelah tampil mengesankan musim lalu dengan menjuarai Liga Inggris, namun musim keduanya bersama Chelsea, Conte mulai terseok-seok dan mengalami beberapa kekalahan di Liga Priemer Inggris.

Masa depan Conte di Chelsea pun sudah beberapa waktu dispekulasikan lantaran ia tak ingin lama-lama lagi melatih di Inggris karena ingin balik ke Italia. Namun Conte tak ingin fokus dengan rumor tersebut.

"Abaikan itu semua! Kami sedang berusaha untuk menjaga konsentrasi karena ada perjalanan berat dari saat ini sampai dengan akhir musim," ujar Conte dikutif Soccerway.

"Saya hanya ingin berkonsentrasi ke Chelsea dan murni ingin yang terbaik untuk tim. Jika kami memiliki antusiasme seperti ini, kami bisa berjuang sampai akhir musim," tambahnya.

Hazard, dkk saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Priemer Inggris dengan raihan 22 poin, tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

 

KEYWORD :

Conte Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :