Rabu, 15/05/2024 01:13 WIB

Hadapi Jerman dan Brasil, Inggris Tanpa Duo Harry

Kabarnya, pemain West Brom Jake Livermore akan dipanggil untuk mengisi posisi Winks. Namun, pelatih Gareth Southgate belum memutuskan siapa pengganti Kane.

Harry Kane

London – Kabar buruk sedang menimpa skuad tim nasional Inggris, jelang laga persahabatan kontra Jerman dan Brasil pada pertengahan November. Penyerang Harry Kane dan gelandang Harry Winks dipastikan absen lantaran cedera.

Kane sendiri mengalami cedera lutut, sedangkan Winks harus ditarik usai melawan Crystal Palace karena cedera engkel.

“Pasangan Tottenham itu dinilai oleh tim medis klub mereka, pada Senin (6/11) dan setelah berdiskusi dengan Southgate, dan diputuskan bahwa mereka tidak akan tampil dalam pertandingan persahabatan mendatang,” tulis Sky Sport.

Kabarnya, pemain West Brom Jake Livermore akan dipanggil untuk mengisi posisi Winks. Namun, pelatih Gareth Southgate belum memutuskan siapa pengganti Kane. Entah Jamie Vardy, Marcus Rashford, atau Tammy Abraham.

Selain kedua pemain itu, Inggris juga kehilangan Dele Alli. Pemain moncer itu absen dari pertandingan Tottenham Hotspurs pada akhir pekan lalu akibat cedera hamstring. Dia kemungkinan bakal digantikan oleh pemain Everton Michael Keane, yang sudah pulih dari cedera saat bermain dalam kemenangan Everton atas Watford 3-2.

KEYWORD :

Piala Dunia Harry Kane Inggris Harry Winks




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :