Minggu, 05/05/2024 22:18 WIB

Varane Bakal Absen Kontra Tottenham Hotspurs

Dengan absennya beberapa pemain bintangnya merupakan kerugian besar bagi Zidane lantaran sebelumnya anak asuhnya baru saja mengalami kekalahan kedua kalinya di Laliga.

Varane (Foto: Marca)

Jakarta - Real Madrid kembali menambah catatan pemain yang mengalami cedera. Setelah Keylor Navas dan Gareth Bale, giliran Raphael Varane juga harus menjalani cedera di bagian otot kaki pasca merasakan kekalahan melawan Girona. 

Pemain asal Prancis itu terpaksa absen saat Los Blancos menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions, Kamis (2/11) di Wembley stadium. Padahal Varane merupakan salah satu pemain kunci El-Real di lini belakang.

Dengan absennya beberapa pemain bintangnya merupakan kerugian besar bagi Zidane lantaran sebelumnya anak asuhnya baru saja mengalami kekalahan kedua kalinya di Laliga oleh tim promosi, Girona. Hal itu sontak membuat para pemain menajdi sorotan para fans karena telah tertinggal delapan poin dari Barcelona. 

Dilansir Marca, untuk mendapatkan hasil maksimal pada laga melawan Spurs nanti, Zidane telah mengumumkan skuad yang akan dimainkan pada Kamis mendatang sebagai berikut: 

Kiper: Casilla dan Moha.

Pertahanan: Vallejo, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Theo dan Achraf.

Pemain tengah: Kroos, Modric, Casemiro, M. Llorente, Asensio, Isco dan Ceballos.

Pemain depan: Cristiano Ronaldo, Benzema, Lucas Vázquez dan Mayoral.

KEYWORD :

Varane Real madrid Liga champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :