Rabu, 01/05/2024 19:51 WIB

Justin Bieber Sambangi Rumah Selena Gomez, CLBK?

Padahal kedua mantan kekasih tersebut sudah putus pada akhir Desember 2014 lalu.

Justin Bieber dan Selena Gomez

Los Angeles – Justin Bieber mengejutkan publik karena ketahuan diam-diam menyambangi kediaman Selena Gomez di Studio City, Los Angeles. Padahal kedua mantan kekasih tersebut sudah putus pada akhir Desember 2014 lalu.

Dengan mengendarai G-Wagon miliknya, Justin masuk ke dalam rumah Selena. 10 menit kemudian, Selena menyusul di belakangnya.

Dikutip dari Hollywood Life, pada saat itu kekasih Selena, The Weeknd tidak berada di tempat, sebab harus menjalani tur album. Namun, The Weeknd mengetahui pertemuan tersebut.

“Dia sedang dalam perjalan tur dan tidak bermasalah jika Justin bertemu dengan Selena,” tulis Hollywood Life.

Pertemuan Justin dan Selena tidak berkaitan dengan hubungan percintaan mereka yang sudah kandas tiga tahun silam. Justin menemui Selena hanya untuk mengobrol sebagai sesama teman. Apalagi Selena baru saja menyelesaikan operasi transplantasi ginjal, usai mengidap penyakit lupus.

Ini bukan pertama kalinya Justin tampak seolah ingin bersama-sama lagi dengan Selena. Pada Maret 2016, ia sempat mengunggah foto Selena di Instagram, dan menulis bahwa sang mantan adalah kekasih sempurna untuknya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :