Senin, 13/05/2024 18:17 WIB

Reza Rahardian Terpukau Film Thor Terbaru

Ia bangga kepada orang-orang Indonesia yang mampu membuat film-film denga  menggunakan teknologi canggih

Aktor Reza Rahardian ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Aktor muda Indonesia, Reza Rahardian terpukau menyaksikan Film terbaru "Thor Ragnarok" yang dinilai menampilkan kualitas visual effect luar biasa dibandingkan film-film Indonesia.

“Kalau cerita film Thor yang pertama saya agak lupa karena sudah lama juga ya. Tapi saya kagum dengan teknologinya jauh banget, melampaui kita banget. Saya nggak kaget kalau soal visual karena effect yang mereka ciptakan, memang jauh banget kalau dibandingkan dengan film Indonesia," ujat Reza ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Senin ( 23/10/2017).

Namun menurutnya, ia tetap bangga kepada orang-orang Indonesia yang mampu membuat film-film denga  menggunakan teknologi canggih, walaupun belum mampu menyaingi kualitas film-film Hollywood.

"Tapi kita punya pencapaian sendiri, kita punya SDM yang berani membuat film dengan visual effect juga,” ungkap Reza.

Selain karakter suka dengan karakter Thor, ia juga sangat suka dengan superhero Spiderman yang dinilai sangat menghibur dengan aksi-aksi kocaknya. Namun di film Thor terbarunya, karakter Hulk membuatnya terkesan.

"Tapi saya juga suka dengan Spiderman, dia muda, kocak, bandel ya. Kalau koleksi nggak punya, memang saya nggak suka koleksi, kalau nonton saya suka," ujarnya.

"Kalau Hulk mungkin jarang jarang liat bisa ngebanyol. Tapi di film Thor ini saya paling suka si Hulk. Gak ada diseri sebelumnya kan sisi Hulk yang seperti itu," katanya.

 

KEYWORD :

Reza Rahardian Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :