Kamis, 02/05/2024 08:19 WIB

Jelang Lamaran Meghan Markle, Sang Ayah Enggan Berkomentar

Thomas tidak tertarik dengan pertunangan sang anak, karena ia lebih memilih hidup sunyi dan tenang.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

New York – Ayah dari selebriti Amerika Serikat Meghan Markle, Thomas Markle enggan terlalu banyak berkomentar soal rumor pertunangan anaknya dengan pangeran Kerajaan Inggris, Harry. Meski demikian, ia tetap senang atas pertunangan tersebut.

“Tom memuja putrinya, tapi dia ingin berhubungan dengan Harry secara natural saja. Tom tidak tertarik berbicara di depan umum tentang hubungan anaknya,” kata seorang sumber kepada Daily Mail.

“Dia bahagia putrinya bersama Pangeran Harry dan dia senang sang anak menemukan cinta,” lanjutnya.

Meskipun senang, Thomas tak lantas setuju dengan pertunangan Meghan. Kehidupan kerajaan yang serba mewah dan glamor, menurutnya tak sesuai dengan visinya, sebuah kehidupan yang lebih sunyi dan tenang.

“Thomas tidak tertarik dengan pertunangan Meghan, karena ia mendambakan hidup yang sepi dan tenang,” ujar sumber tersebut.

Dikutip dari Ace Showbiz, Thomas juga mengatakan dia rindu berkumpul dengan seluruh anggota keluarga, setelah bercerai dari ibu Meghan Markle, Doria Radlan selama puluhan tahun. Termasuk bersama putra dan putri tertuanya dari Doria.

Sebelumnya dirumorkan kedekatan Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah hampir memasuki tahap pertunangan. Harry rencananya akan melamar penyanyi tersebut pada perayaan Natal nanti. Keputusan itu lahir tak lama setelah keduanya ketahuan tampil mesra dalam acara Invictus Games 2017 di Kanada beberapa waktu lalu.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Meghan Markle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :