Senin, 29/04/2024 12:23 WIB

Selama Hamil, Khloe Kardashian Doyan Ngemil

Dia menjadi lebih sehat dengan dietnya sekarang, ungkap seorang sumber

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson

New York – Kehamilan yang sedang dialami oleh dua orang wanita dari keluarga Kardashian/Jenner, yakni Khloe Kardashian dan Kylie Jenner, memang menarik perhatian publik. Dan, baru-baru ini media setempat kepo soal makanan favorit Khloe selama hamil.

“Dia menjadi lebih sehat dengan dietnya sekarang,” ungkap seorang sumber kepada E! News. Sumber itu juga membocorkan makanan favorit dekat sang artis. "Sejauh ini, ia sangat menyukai makanan bergula. Dia menyukai Oreo,” paparnya.

Publik sempat mempertanyakan, mengapa Khle jarang tampil di televisi akhir-akhir ini. sumber itu menjelaskan bahwa kekasih Tristan Thompson itu sedang menghabiskan waktunya di Claveland, rumah Tristan. "Dia benar-benar mencintai Claveland dan tinggal bersama Tristan,” tambahnya.

Meskipun jauh dari keluarga, menurut sumber tersebut Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian masih rutin menelpon Khloe. Keduanya juga tak jarang memberikan tips-tips kehamilan untuk sang adik.

“Kourtney selalu membagi tips kesehatannya dan menertawakan Khloe, karena dia sangat berhati-hati, dan berpikir bahwa jika dia melakukan kesalahan, maka dia akan mengacaukan segalanya,” tuturnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Khloe Kardashian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :