Jum'at, 03/05/2024 14:37 WIB

Ketimbang Ratapi Kesedihan, Aming Lebih Milih Sibuk Main Film

Aming menambahkan bahwa dirinya saat ini tak hanya sibuk bermain film, namun ia juga berusaha mengembangkan usaha

Aming Sugandi ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Setelah resmi bercerai dengan Evelyn, Aming tetap fokus sama pekerjaannya sebagai pemain film layar lebar. Bahkan setelah menyandang status duda, Aming sudah kembali main film yang berjudul ”Skyler" dan film "Ngawur".

Dua film yang diperankan Aming sebentar lagi akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Menurutnya, menyibukkan diri bermain film merupakan cara agar Aming tidak berlama-lama dalam kesedihan pasca bercerai dengan istrinya.

"Sekarang aku masih sibuk kerja aja, kemaren juga ada syuting film layar lebar, ada dua  film yang syutingnya semua sudah selesai dan tinggal nunggu tayang aja. Mungkin akhir tahun ini keduanya tayang," tutur Aming ditemui di Lippo Mal, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 11/10/2017.

Aming menambahkan bahwa dirinya saat ini tak hanya sibuk bermain film, namun ia juga berusaha mengembangkan usaha tapi enggan untuk menyebutkan jenis usaha yang dijalankan saat ini.

"Selain aku main film  aku juga ada usaha. Usaha ini lagi coba-coba aja. Tapi usahanya belum bisa aku sebutin. Nanti juga launching. Terus juga ada  lagi bisnis travel agent. Tapi yah khusus buat West Europe, kayak Spain, Maroko, dan Turki," imbuhnya.

Bisnis travel yang dijalankan merupakan hasil kerjasama dengan beberapa teman-temannya. "Aming bisnis travel bukan travel umroh, tapi travel ini travel ke Europa. Bisnis  travel ini Aming ada kerjasama dengan temen-temen kuliahnya," katanya.

"Bisnis travel ini aku jadi komisaris. Mereka yang mau ajak partnersip. Jadi ada kayak investmen disana. Sudah mulai dan bawa orang kesana. Ada banyak peluang bisnis dan usaha yang gua jalanin. Itu juga buat psychodivanya juga. Pokoknya yang pasti ada kerja aja. Gua terlalu tua untuk ngeksis. Cape make up dan baju," ujarnya.

KEYWORD :

Aming Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :