Senin, 29/04/2024 21:56 WIB

Andrew Garfield Masih Jadi Fans Berat Emma Stone

Belakangan ini santer dirumorkan keduanya kembali dekat, setelah Emma ketahuan sering bertemu dengan Andrew saat berada di London.

Emma Stone (kiri) dan Andrew Garfield (kanan)

Jakarta – Andrew Garfield dan Emma Stone memang sudah mengakhiri hubungan percintaan sejak 2015. Namun, belakangan ini santer dirumorkan keduanya kembali dekat, setelah Emma ketahuan sering bertemu dengan Andrew saat berada di London.

Entah sudah CLBK atau masih sebatas hubungan pertemanan, yang jelas Andrew mengakui bahwa ia adalah penggemar berat pemain La La Land sekaligus mantan kekasihnya tersebut.

“Aku belum melihatnya, tapi aku sangat bersemangat. Aku adalah fans terberatnya (Emma, Red),” ujar Andrew saat diminta mengomentari film baru Emma ‘Battle of Sexes’.

Hubungan Andrew dan Emma pertama kali mencuat sejak mereka membintangi film The Amazing Spiderman pada 2012 silam. Sayangnya, tiga tahun kemudian, tepatnya April 2015, hubungan keduanya kandas.

Setelah putus, Andrew dan Emma masih sering bersama sesekali. Dikutip dari E! News, saat Emma memenangkan Golden Globe untuk Aktris Terbaik, Andrew memberikan tepuk tangan meriah. Sementara itu, Emma juga tak jarang menghampiri Andrew di tempatnya bekerja.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Emma Stone Andrew Garfield




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :