Minggu, 12/05/2024 08:48 WIB

David Beckham Ditolak Wanita Ini

Seorang gadis asal Malaysia menolak berjabat tangan dengan pemain legendaris Manchester United, David Beckham saat berkunjung ke Malaysia.

David Beckham

Jakarta - Seorang gadis asal Malaysia menolak berjabat tangan dengan pemain legendaris Manchester United, David Beckham saat berkunjung ke Malaysia dalam rangka menjalani program eksklusif AIA Vitality Wellness Festival. Ia hadir sebagai Duta Global AIA.

Kejadian tersebut diabadika melalui video diunggah ke media sosial oleh seorang netizen. Video itupun sontak menjadi viral lantaran tak biasanya seorang wanita menolak mantan pemain Real Madrid.

Padahal banyak gadis-gadis ingin berdekatan dengan pesepakbola asal Inggris itu. Namun tidak bagi perempuan berkerudung tersebut (hijabers,Red).

Wanita yang tak disebutkan namanya itu memiliki kesempatan naik ke atas panggung dengan mengenakan baju hitam-merah dan kerudung hijau. Ia pun berusaha menjaga jarak dengan David Beckham dan memberikan isyrat kepada idolanya karena ia tak bisa berjabat tangan dengan pria yang bukan muhrim.

Meski tangannya tak disambut oleh hijabers itu, David Beckham tampak mengerti maksudnya. Mantan pemain MU terlihat mengangguk dan tersenyum kepada hijabers muda yang tak menyambut uluran tangannya.

Aksinya pun mendapat respon positif dari netizen yang menilai hal yang dilakukan hijabers muda itu patut diacungi jempol karena menunjukkan ia mampu menjaga dirinya.

"Perempuan yang menjaga dirinya seperti inilah yang layak dijadikan istri," ungkap salah satu netizen dilansir Astrowani.

KEYWORD :

David Beckham Inggris Malaysia.




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :