Selasa, 14/05/2024 16:34 WIB

Limbad akan Tampil Ekstrim

The Master Limbad akan tampil ekstrim pada malam puncak ulang tahun televisi swasta Indonesia . Pada acara tersebut Limbad akan memakan beling sebanyak satu truck.

The Master Limbad ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - The Master Limbad akan tampil ekstrim pada malam puncak ullang tahun ke 26 tahun salah satu televisi swasta  MNCTV   di Jakarra. Rencananya, Limbad akan memakan beling sebanyak satu truck, jumlah yang belum pernah dimakan dalam aksinya.

Beruntung aksi tersebut telah mendapat ijin dari Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI).  “Yang jelas, kali ini aku tampil berbeda dengan HUT sebelumnya. Karena ide makan beling satu truck sudah dipertimbangkan. Biasanya makan beling Cuma satu piring," ujar  Limbad ditemui, di Tower MNC, Jakarta Barat. Selasa (10/10).

Sebelumnya master Limbad sempat bingung memilih konsep yang akan ditampilkan di ajang sebesar itu. Pasalnya ia tak ingin mengecewakan para penonton yang hadir. "Pas dipikir-pikir akhirnya ada beberapa konsep aku kasihkan ke KPI. Terus KPI pilih makan beling, ”ucap Limbad.

Menurut Limbad, hal itu tidak membutuhkan waktu untuk mematangkan aksinya. Baginya, latihan sebanyak dua kali saja cukup untuk melancarkan aksinya. "Latihan tidak butuh waktu lama. Cuma latihan 2 kali sudah matang. Ekstrimnya, yang tadinya beling hanya secukupnya ini satu truk," imbuh Limbad.

 

KEYWORD :

Limbat Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :