Senin, 29/04/2024 11:55 WIB

Alli dan Kane Jadi Incaran Real Madrid

demi mendapatkan dua pemain asal Inggris itu, Madrid dikabarkan sedang menyiapkan dana fantastis serta tawarn gaji tinggi

Delle Alli dan Harry Kane (Foto:Marca)

Jakarta - Setelah gagal mendaratkan Kylian Mbappe selama jendela transfer musim panas lalu, Real Madrid sadar bahwa mereka harus mendatangkan superstar tahun depan dan dua nama di daftar pemain Galactico potensial mereka adalah Tottenham Harry Kane dan Del Alli.

Mengingat bakat mereka yang luar biasa dan masih muda, Kane berusia 24 tahun dan Alli berusia 21 tahun. Keduanya dinilai sesuai dengan ekpektasi klub. 

Dilansir Marca, demi mendapatkan dua pemain asal Inggris itu, Madrid dikabarkan sedang menyiapkan dana fantastis serta tawarn gaji yang bisa membuat dua pemain tersebut tertarik untuk ke Spanyol.

Anak asuh Zinedine Zidane menghadapi Tottenham di Liga Champions akhir bulan ini. Hal itu akan membuat mereka (Madrid) mengahadpi striker yang telah mencetak 14 gol dalam 10 pertandingan musim ini dan seorang gelandang serang yang telah berperan penting dalam keberhasilan The Lilywhites.

Tentu saja, tidak akan mudah bagi Real Madrid untuk menandatangani salah satu pemain tersebut. Pasalnya pada bursa transefr lalu Tottenham  menolak usaha dari Manchester United untuk menandatangani Kane, dengan menawarkan gaji 500 ribu euro (Rp8 miliar) per bulan 

KEYWORD :

Tottenham Alli Kane Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :