Senin, 06/05/2024 11:36 WIB

PIM Desak KPI Tak Menayangkan Nikita Mirzani di TV

Cuitan tersebut dianggap menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Sam Alinano selaku Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda mendatangi Kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Jakarta.

Ketua Umum PIM, Sam Aliano bersama Wakil Ketua dan Sekjen mendatangi Kantor KPI melaporkan Nikita Mirzani ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis seksi, Nikita Mirzani diduga menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo atas cuitan di akun Twiter miliknya beberapa waktu lalu. Namun Nikita membantah kalau cuitannya itu berasal dari dirinya lantaran dirinya mengungkapkan sudah sejak lama tidak lagi main Twitter.

Sebelumnya Nikita dilaporkan Advokad Al Islam NKRI atas cuitannya di akun Twiter yang  menuliskan di akun twitternya, `Film G30S/PKI kurang seru... Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukan ke Lubang Buaya pasti seru".

Cuitan tersebut dianggap menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Sam Alinano selaku Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda mendatangi Kantor Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI ) di Jakarta.

Sam melaporkan artis Nikita Mirzani ke KPI untuk menindak tegas dan juga mencekal penayangan terhadap siapapun yang terbukti memecah belah bangsa dan membuat kegaduhan di tengah masyarakat secara lisan ataupun tulisan.

“Kenapa saya nggak lapor ke Polisi. Karena yang lapor ke polisi sudah banyak. Jadi saya datang ke KPI untuk minta KPI dengan tegas melarang tayangkan Nikita di seluruh stasiun televisi. Saya ingn membuat jera yang menghina atau memecah belah bangsa dengan cuitannya yang tidak mendidik.”tegas Sam yang didampingi Riza Vilano ( wakil ketua PIM ), Sani Irsan ( sekjen PIM ) ditemui di kantor KPI, Jakarta Pusat. Jumat 6/10/2017.

Sam menambahkan bahwa upaya tersebut sebagai langkah untuk memberikan efek jera kapada siapapun dan dari kalangan apapun agar tak melakukan hal yang dapat memecah belah bangsa. 

"Kedatangan kami  ke kantor KPI  menyerahkan pengantar surat  ke komisioner ke pihak KPI, KPI menerima, dan  kami juga sempat berbincang apa yang kita sampainkan apa yang terjadi dalam beberapa hari lalu bahwa yang dilakukan Nikita Mirzani dengan menyebarkan kebencian terhadap  Jendral TNI  Gatot Nurmantyo dalam akun twiternya. Saya ingin membuat jera bagi yang menghina atau memecah bangsa.” ucap Sam.

 

KEYWORD :

Nikita Mirzani KPI Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :