Senin, 13/05/2024 07:01 WIB

Aktor Film American Pie Sambut Anak Kedua

Jason Biggs da istri (Foto: UPI.com)

Jakarta - Pasangan selebriti asal Amerika Serikat, Jason Biggs dan Jenny Mollen menyambut putra kedua mereka minggu ini. Hal itu dikabarkan perwakilan Mollen melalui media sosial pada Kamis (05/10) aktris berusia 38 tahun itu melahirkan Senin 2 Oktober, di New York.

"Mom, ayah dan kakak Sid hebat!" tulis akun instagram jennyandteets2

Mollen sudah memiliki anak Sid berusia 3 tahun dengan Biggs. Dia berbagi foto di Instagram setelah berita tentang kelahiran Lazlo, termasuk foto dirinya dengan Biggs dan dokternya di rumah sakit.

"Di pic ini kami masih memanggilnya Sid 2. #babybiggs," twitt Jenny. 

 

Biggs dan Mollen menikah di Los Angeles, California, pada April 2008. Aktor tersebut mengatakan dalam sebuah wawancara dengan People pada tahun 2014 bahwa orang tua "benar-benar mengubah" dia dan Mollen.

"Dia melihatnya di dalam diriku, dan aku melihatnya di dalam dirinya, dan sekarang kita lebih kuat karena itu," katanya. "Perubahan yang terjadi begitu nyata. Itu terjadi dalam semalam, dan ini adalah hal yang paling gila."

Biggs dikenal dengan film American Pie, dan sejak saat itu ia mulai memerankan film lainnya seperti Larry Bloom on Orange. Sementara Mollen memerankan Nina Ash on Angel, dan juga tampil di Suits, Hawaii Five-0 and Girls.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Jason Biggs Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :