Kamis, 02/05/2024 11:48 WIB

Chris Hemsworth Jarang Ada Waktu Buat Keluarga

Pemeran Thor tersebut lebih sibuk mengurusi pekerjaan, ketimbang berada di rumah bersama sang istri Elsa Pataky dan anak-anaknya.

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky

New York – Aktor Amerika Chris Hemsworth mengakui bahwa ia tak punya banyak waktu untuk keluarga. Pemeran Thor tersebut lebih sibuk mengurusi pekerjaan, ketimbang berada di rumah bersama sang istri Elsa Pataky dan anak-anaknya.

“Istriku dan aku sudah saling jatuh cinta, punya anak, dan sulit bertemu selama bertahun-tahun, kemudian kembali jatuh cinta ketika ketemu,” ujar Chris dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (4/10).

“Dalam hal pekerjaan, Elsa pasti sudah menyerah lebih dari yang sudah aku lakukan. Dia sempat memintaku untuk mundur dan lebih sering berada di rumah untuk anak-anak. Tentu aku menginginkan hal itu, tapi aku rasa ini titik terpenting dalam karirku,” tambahnya.

Chris bercerita bagaimana ia selalu memikirkan anak dan istrinya ketika sedang bekerja. Mencurahkan semua perjuangan untuk keluarga, hingga menyisihkan sedikit waktu untuk berkencan dengan sang istri.

“Begitu Anda punya anak, setiap naluri dan momen dalam hidup Anda akan tercurahkan kepada mereka. Tidak hal yang pantas Anda miliki,” terangnya.

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky menikah pada Desember 2010. Dari hasil perkawinan, keduanya memiliki tiga orang anak, yaitu bayi perempuan yang lahir pada 2012 lalu, dan bayi kembar yang lahir dua tahun selanjutnya.

KEYWORD :

Hollywood Chris Hemsworth Keluarga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :