Minggu, 05/05/2024 00:52 WIB

Nafa Urbach Gugat Cerai Suami

Zack Lee sebagai tergugat tidak hadir dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ketika Nafa datang langsung didampingi Shandy Arifn masuk ke ruang sidang.

Artis Nafa Urbach yang didampibgi kuasa hukum menjalani sidang perdana perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis senior, Nafa Urbach yang sebelumnya dikabarkan mengalami keretakan dalam baterah rumah tangganya, akhirnya menggugat cerai suaminya Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Zack Lee sebagai tergugat tidak hadir dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ketika Nafa datang langsung didampingi Shandy Arifn masuk ke ruang sidang.

Nafa yang didampingi kuasa hukum, Shandy Arifin, seusai menjalani sidang tanpa Zack Lee, Nafa langsung keluar dari ruangan sidang dan meneteskan air mata. Bahkan, Nafa pun tidak berbicara sepatahpun kepada awak media.

“Sejak pertama mau jalani sidang, Zack Lee memang sudah bilang tidak akan datang dan menyerahkan seluruhnya ke Majelis Hakim. Tapi Nafa tetep menjalani sidang karena sebagai penggugat,” kata Shandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Senin 2/10/2017.

Rencananya sidang lanjutan akan digelar 9 Oktober 2017, dan akan pangging ulang Zack Lee untuk hadir pada sidang kedua. "Secara resmi dari pengadilan yang akan memangil Zack Lee, walaupun sudah ada konfirmasi dari Zack Lee yang  tidak akan hadir. “ucapnya.

"Ini semua proses nggak ada yang kecewa. Karena mereka sudah sepakat untuk berpisah. Pihak keluarga juga sudah ada pembicaran dan sudah bertemu," ungkap Shandy.

Shandy menambahkan kesepakatan itu adalah mereka ingin berpisah secara baik dan musyawarah. "Seperti yang kemaren saya sampaikan tidak ada gono gini itu udah disepakati. Hak asuh anak sudah dibicarakan akan ditangani bersama.”imbuh Shandy.

 

KEYWORD :

Nafa Urbach Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :