Senin, 06/05/2024 12:40 WIB

Kardashian Nanya Soal Skandal, Kendall Jenner "Mewek"

Ia menegaskan bahwa selama ini tidak ingin menyakiti orang lain atas perilakunya

Kendall Jenner (Foto: Andrew Kelly)

New York – Kendall Jenner mengusap air matanya saat ditanya soal beragam kontroversi yang menimpa dirinya selama setahun belakangan. Kendall mengatakan apa yang ia lakukan pada dasarnya tidak ada maksud untuk menyakiti atau menyinggung perasaan orang lain.

“Saya tidak pernah sengaja menyakiti sesorang, selamanya. Saya merasa sangat buruk bila ada orang yang tersinggung. Sangat butuk karena ini salah jalan, dan saya benar-benar merasa seperti tidak tahu bagaimana bangkit kembali dari masalah tersebut,” ujar model 21 tahun tersebut dalam acara ‘Keeping Up with the Kardashians’, Minggu (1/10).

Kim Kardashian, host pada acara tersebut pun terus menanyakan perihal kontroversi yang pernah dialami oleh saudara tirinya itu. (Klik Berita Artis Internasional Lainnya)

“Ini pertama kalinya Anda mengalami skandal?” tanya Kim seperti dikutip dari E! News.

“Ya, tapi ini sangat buruk,” jawab Kendall.

“Ini adalah pelajaran terbesar yang bisa Anda pelajari. Saya tahu Anda sangat sensitif dan tipikal orang yang tidak ingin menyakiti orang lain. Hal itu tentu akan berpengaruh terhadap cara Anda tumbuh,” nasihat Kim.

Sepanjang 2016 hingga 2017, Kendall sempat mengalami beberapa kejadian kontroversial. Di antaranya saat ia menjadi bintang iklan minuman Pepsi. Iklan tersebut dianggap menyindir kalangan aktivis yang kerap berdemontrasi menyuarakan persamaan bagi masyarakat kulit hitam di Amerika Serikat (AS).

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kendall Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :