Minggu, 28/04/2024 07:25 WIB

Bikin Status, Sergio Ramos Kecam Gerard Pique

 Pernyataan Pique tersebut kemungkinan bisa menganggu keharmonisan Timnas Spanyol.

Sergio Ramos

Jakarta - Pemain bek Barcelona, Gerard Pique beberapa waktu lalu memposting sebuah statement ke akun twitter pribadinya sebuah dukungan terhadap kemerdekaan Catalunya. 

"Mulai hari ini sampai Minggu, mari kita mengekspresikan diri kita secara damai. Kita tidak memberi kesempatan pada mereka. Itulah yang mereka inginkan. Kita akan terus bernyanyi dengan keras dan lantang," tulis Pique pada akun Twitternya, Kamis (28/09/2017) kemarin waktu setempat.

Namun ternyata pernyataan tersebut dinilai Sergio Ramos dapat mengganggu Timnas Spanyol, yang sebagian besarnya adalah pemain asal Catalunya. 

Menurut Ramos, pernyataan Pique tersebut kemungkinan bisa menganggu keharmonisan Timnas Spanyol. Apalagi La Furia Lora akan berhadapan dengan Albania pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, 7 Oktober mendatang.

"Tweet Pique bukanlah hal terbaik yang bisa dia lakukan jika dia tidak ingin disoraki suporter. Setiap orang bebas mengutarakan apa yang mereka pikirkan, sebagai kapten saya selalu memerhatikan suasana tim dan Pique tahu apa yang telah dia lakukan. Mungkin ini bukan waktu yang tepat untuk nge-Tweet seperti itu dan itu sama sekali tak membantu tim," ungkap Ramos dikutip dari Dailymail.

Meski jadi duo yang solid di lini bertahan Spanyol, Ramos dan Pique punya hubungan yang kurang baik di luar timnas. Menyusul persaingan di Barcelona dan Real Madrid, keduanya kerap saling serang dan sindir. 

KEYWORD :

Ramos Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :