Minggu, 28/04/2024 04:46 WIB

Pamer Kehamilan, Khloe Kardashian dan Kylie Jenner Bakal Foto Bugil?

Keduanya akan berpose bugil nan seksi dengan menunjukkan benjolan di perut mereka.

Khloe Kardashian dan Kylie Jenner (foto: Mirror)

New York – Berita kehamilan Kardashian bersaudara sedang heboh pekan ini. Pertama, Kylie Jenner dirumorkan hamil dari Travis Scott akhir pekan lalu, kemudian disambung dengan berita kehamilan Khloe Kardashian Rabu (27/9) lalu, dan pagi ini (29/9) Kim Kardashian akhirnya mengakui juga bahwa dirinya sedang menanti anak ketiga, lewat ibu pengganti.

Nah, Khloe dan Kylie yang sedang mengandung anak ini kabarnya akan melakukan pose ‘wah’, untuk berbagi kebahagiaan mereka. Dikutip dari Hollywood Life, seorang sumber terdekat mengatakan bahwa keduanya akan berpose bugil nan seksi dengan menunjukkan benjolan di perut mereka.

“Khloe dan Kylie akan memamerkan perut mereka yang mulai tumbuh, dan meniru apa yang dulu dilakukan Demi Moore saat berpose di Majalah Vanity Fair. Mereka ingin bersama-sama memamerkan benjolan perut dengan cara yang paling indah,” kata sumber tersebut kepada Hollywood Life.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Kylie maupun Khloe terkait isu tersebut.

Sementara pagi ini, Kim secara mengejutkan membenarkan kabar yang menyatakan bahwa dia akan memiliki anak lagi. Namun, kali ini ia tidak hamil, melainkan menggunakan ibu pengganti (surogasi).

“Coba tebak? Apakah orang itu (ibu pengganti, Red) sedang hamil? Ya, kami sedang menanti kelahiran,” ujar Kim kepada E! News.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Khloe Kardashian Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :